Ferdinand Kembali Sentil Anies Baswedan

Sabtu, 13 November 2021 08:07
Ferdinand Kembali Sentil Anies Baswedan

Anies Baswedan

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Ferdinand Hutahaean kembali menyentil Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan soal rencana reuni 212 di Monas. Ferdinand menyentil dengan kata masih berpikir waras.

Ketua Yayasan Keadilan Masyarakat Ferdinand Hutahaean menyatakan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan harus tegas menyikapi rencana reuni Persaudaraan Alumni (PA) 212 yang akan dilaksanakan pada Desember 2021.

Dia menyebutkan Anies Baswedan harus melarang reuni tersebut untuk mencegah munculnya klaster baru Covid-19 di Jakarta.

“Kalau memang Anies Baswedan masih mau berpikir waras, berpikir sehat terhadap Jakarta supaya tidak menjadi klaster baru Covid-19,” kata Ferdinand kepada JPNNcom (Group Pojoksatu), Jumat (12/11).

Mantan politikus Partai Demokrat itu juga meminta aparat kepolisian mengeluarkan pernyataan tegas terkait reuni yang akan dilaksanakan di Monas itu.

“Saya berharap juga dari Polri ada statement tegas supaya kelompok-kelompok ini tidak merasa dirinya menjadi sangat kuat seolah-olah bisa bebas melakukan apa saja di Republik ini,” lanjutnya.

Sebelumnya, Wasekjen Persaudaraan Alumni (PA) 212 Novel Bamukmin mengatakan pihaknya berencana menggelar reuni akbar 212 pada 2 Desember 2021.

Bagikan berita ini:
1
7
1
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar