Gagal Penalti di Menit 90, Mancini dan Pemain Italia Tak Berani Salahkan Jorginho Usai Diimbangi Swiss

Sabtu, 13 November 2021 07:04
Gagal Penalti di Menit 90, Mancini dan Pemain Italia Tak Berani Salahkan Jorginho Usai Diimbangi Swiss

Leonardo Bonucci mencoba menghibur Jorginho/UEFA.com

FAJAR.CO.ID, ROMA—Italia harus puas hanya bermain imbang 1-1 dengan Swiss di matchday ketujuh Grup C kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Eropa. Ini cukup mengecewakan mengingat mereka mendapat hadiah penalti di menit ke-90.

Tapi Pelatih Italia, Roberto Mancini ogah menyalahkan Jorginho yang gagal menjalankan tugasnya. “Sayangnya, begitulah adanya. Kami gagal mengeksekusi penalti di setiap pertandingan melawan Swiss. Hal-hal ini terjadi. Jorginho? Dia penendang penalti. Jika dia ingin mengambilnya, itu benar bahwa dia melakukannya,” tegas Mancini di UEFA.com.

“Kami memulai dengan keuntungan yang cukup besar [selisih gol dua lebih baik dari Swiss]. Jika kami memainkan permainan yang bagus dan mencetak gol yang tidak kami cetak malam ini, saya pikir kami memiliki peluang bagus untuk membuat gol,” lanjutnya.

Menurut Mancini, laga ini memang berat. “Babak pertama sulit bagi kami dan kami sedikit kesulitan. Di babak kedua kami melakukannya dengan baik, kami hanya melewatkan gol kedua. Kami menahan mereka di sana tetapi kami tidak berhasil mencetak gol lagi,” jelas Mancini.

Bagikan berita ini:
1
9
2
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar