Pelatih Swiss, Murat Yakin Sebut Italia Akan Sulit Lolos Piala Dunia di Irlandia Utara

Sabtu, 13 November 2021 07:19
Pelatih Swiss, Murat Yakin Sebut Italia Akan Sulit Lolos Piala Dunia di Irlandia Utara

Murat Yakin/UEFA.com

FAJAR.CO.ID, ROMA—Pelatih Swiss, Murat Yakin sangat puas berhasil mencuri poin di Roma dan menempatkan Italia di posisi sulit. Ia mengklaim pemainnya menunjukkan performa hebat.

“Di babak pertama kami berhasil menuju ke arah yang telah kami persiapkan. Tim berkembang dengan dinamisme dan bantuan antara rekan satu tim. Kami mungkin sedikit mengejutkan Italia. Secara keseluruhan kami terorganisir dengan baik,” katanya di UEFA.com.

“Tim tahu bahwa kami memiliki pertandingan lain, bahkan jika malam ini kami telah mengeluarkan banyak energi dan emosi. Pada hari Senin kami akan bermain di depan penggemar kami, stadion akan terjual habis dan kami harus mengambil alih memimpin segera,” lanjutnya.

Dengan hasil ini, kedua negara memiliki poin sama. Italia selanjutnya akan menghadapi Irlandia Utara di Belfast. Sementara Swiss akan menjamu Bulgaria.

“Kami tahu bahwa untuk Italia di Irlandia Utara itu akan sulit tetapi kami harus memikirkan diri kami sendiri. Kami memiliki dua tujuan untuk pulih dalam selisih gol: tampaknya tidak mudah, Bulgaria akan memberi kami waktu yang sulit tapi sekarang mari kita nikmati saat ini,” jelasnya.

Bagikan berita ini:
2
9
8
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar