Staf Khusus Bupati Torut Tuding Karang Taruna Sulsel Ilegal, Andi Ina Kartika Sari Mendidih

Sabtu, 13 November 2021 18:31
Staf Khusus Bupati Torut Tuding Karang Taruna Sulsel Ilegal, Andi Ina Kartika Sari Mendidih

Ketua Karang Taruna Sulawesi Selatan (Sulsel), Andi Ina Kartika Sari, saat menghadiri TKKT II Toraja Utara, Sabtu, 13 November 2021. (FOTO: RACHMAT ARIADI/FAJAR)

FAJAR.CO.ID, TORAJA UTARA — Ketua Karang Taruna Sulawesi Selatan (Sulsel), Andi Ina Kartika Sari, membuka kegiatan Temu Karya Karang Taruna (TKKT) II Kabupaten Toraja Utara, Sabtu, 13 November 2021.

Dalam acara tersebut, Andi Ina Kartika Sari menyampaikan, adanya gejolak yang terjadi di Karang Taruna Sulsel saat ini berdampak pada pengurus yang ada di daerah, termasuk Toraja Utara (Torut).

Sehingga dia berpesan, pengurus Karang Taruna Torut tidak terganggu dengan persoalan itu.

“Saya mendidih kalau bahas ini. Saya adalah ketua Karang Taruna Sulsel yang sah. Pelantikan saya dihadiri langsung 24 Kabupaten/Kota di Sulsel, bahkan Gubernur Sulsel hadir. Jangan terganggu dengan oknum yang ingin memecah belah,” tegasnya.

Andi Ina juga mengungkapkan, oknum yang ingin memecah belah Karang Taruna Torut tidak mengetahui etika organisasi. Dia pun menanggapi jika pengurusannya dianggap jadi-jadian.

“Keterpilihan saya secara resmi, jadi apanya yang jadi-jadian, dikatakan jadi-jadian itu yang tidak punya suara dan tiba-tiba mengaku jadi Caretaker Karang Taruna,” beber Ketua DPRD Provinsi Sulsel ini.

Bagikan berita ini:
7
2
4
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar