Terseret Arus Sungai, Seorang Nelayan Ditemukan Tewas Tersangkut Jaring

Sabtu, 13 November 2021 18:06
Terseret Arus Sungai, Seorang Nelayan Ditemukan Tewas Tersangkut Jaring

Ilustrasi

FAJAR.CO.ID, BARRU — Seorang warga ditemukan tewas di muara sungai Lajari, Desa Garessi, Kecamatan Tanete Rilau, Sabtu,(13/11/2021). Korban diduga terseret arus sungai saat hendak mencari ikan.

Informasi di lokasi kejadian, Mise, warga Desa Garessi,Kecamatan Tanete Rilau yang berprofesi sebagai nelayan, pagi-pagi meninggalkan rumah bermaksud menangkap ikan di muara sungai.

Korban membawa jaring menggunakan perahu. Namun hingga siang tak juga kembali, keluarga berusaha melakukan pencarian. Namun tak berhasil menemukan korban. Sepeda korban ditemukan di pinggir sungai.

Sementara perahu korban juga ditemukan dalam keadaan terbalik. Karena itu pihak keluarga yakin korban ternggelam terbawa arus sungai. Karena itu keluarga korban melaporkan kejadian ini ke kepala dusun.

Warga pun melakukan pencarian di lokasi kejadian. Hingga kemudian korban ditemukan tersangkut jaring milik nelayan lainnya di muara sungai tersebut.

Camat Tanete Rilau, Akmaluddin, menyatakan, korban ditemukan sudah dalam keadaan meninggal. Korban dievakuasi tim BPBD bersama Pihak TNI-Polri dan dibantu oleh masyarakat ke rumah keluarganga korban.

Bagikan berita ini:
5
8
7
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar