76 Tahun Korps Brimob, Plt Gubernur Harap Semakin Profesional, Tangguh, dan Presisi

Minggu, 14 November 2021 13:43
76 Tahun Korps Brimob, Plt Gubernur Harap Semakin Profesional, Tangguh, dan Presisi

IST

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Pelaksana Tugas Gubernur Sulawesi Selatan Andi Sudirman Sulaiman menghadiri acara 76 Tahun Korps Brigade Mobil (Brimob) di Markas Komando Detasemen Gegana Satuan Brimob Polda Sulsel, Jalan Sultan Alauddin, Makassar, Minggu (14/11/2021).

Plt Gubernur menyampaikan apresiasinya terhadap Satuan Brimob. Di usianya saat ini, Brimob diharap akan menjadi satuan yang semakin kuat, semakin tangguh, dan presisi dalam memberikan pengamanan di Indonesia, khususnya di Sulawesi Selatan.

“76 tahun Korps Brimob, semoga semakin profesional, tangguh dan presisi. Apresiasi kami atas nama Pemerintah dan Warga Sulsel kepada satuan Brimob Sulsel yang telah menunaikan tugas keseharian nya melebihi dari tugas pokok termasuk dalam membantu penanangan Pandemi Covid-19,” tuturnya.

Tidak hanya itu, Sulawesi Selatan dengan banyak potensi yang dimiliki, membutuhkan penguatan keamanan yang cukup besar. Sehingga, Andi Sudirman meminta kepada Brimob Pusat untuk dapat menghadirkan markas pasukan Brimob untuk regional Indonesia Timur.

“Kami minta Brimob pusat ada penguatan, ada pasukan Brimob khusus di kawasan Indonesia Timur yang hub-nya di Sulawesi Selatan,” ujarnya.

Bagikan berita ini:
8
4
4
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar