Bisnis PCR, Ahmad Sahroni: Saya Pikir Penjelasan LBP di Beberapa Media Cukup Masuk Akal

Minggu, 14 November 2021 21:20
Bisnis PCR, Ahmad Sahroni: Saya Pikir Penjelasan LBP di Beberapa Media Cukup Masuk Akal

Wakil Ketua Komisi Hukum DPR, Ahmad Sahroni

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Wakil Ketua Komisi III DPR RI Ahmad Sahroni menyarankan Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi (Menko Marves) Luhut Binsar Panjaitan fokus menangani pandemi Covid-19.

Menurut Sahroni, penjelasan Luhut Binsar Panjaitan atau LBP yang dituduh mencari keuntungan dengan berbisnis PCR (polymerase chain reaction) pada masa pandemi sudah jelas.

“Terkait tuduhan berbisnis PCR, ya, saya pikir penjelasan LBP di beberapa media cukup masuk akal. Mengenai validasinya, silakan pihak berwenang selidiki, KPK, BPKP, toh, LBP juga sudah bersedia,” kata Sahroni dalam keterangan di Jakarta, Minggu (14/11).

Sahroni menyebut kebijakan dan langkah taktis pada awal pandemi corona memang diperlukan demi menyelamatkan masyarakat dari penularan Covid-19.

Para pengambil kebijakan juga harus berani dalam mengambil keputusan sehingga mungkin ada yang tidak lazim dan sedikit keluar koridor.

“Ini demi keselamatan rakyat, ya, tidak ada salahnya dilakukan. Saya percaya, niat Pak Luhut dan teman-teman pengusaha lainnya baik. Oleh karena itu, ya, ikuti saja prosesnya dengan transparan,” ujar Sahroni.

Bagikan berita ini:
1
8
10
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar