Jika IAS Ketua di Sulsel, Kristian Lambe Yakin Demokrat Tator Bisa Rebut Pimpinan DPRD

Minggu, 14 November 2021 13:06
Jika IAS Ketua di Sulsel, Kristian Lambe Yakin Demokrat Tator Bisa Rebut Pimpinan DPRD

IST

FAJAR.CO.ID, MAKALE — Kunjungan Ilham Arief Sirajuddin (IAS) ke Kabupaten Tana Toraja (Tator) pada Sabtu (13/11) malam, disambut antusias kader dan pengurus DPC Demokrat. Bahkan, semua anggota DPRD Tator dari Fraksi Demokrat turun langsung menyambut Calon Ketua DPD Demokrat Sulsel periode 2021-2026 itu.

Adapun empat legislator Demokrat Tator yang hadir adalah Ketua Fraksi Yusup Palebangan Pillo, Sekretaris Fraksi Kristian HP Lambe, Bendahara Fraksi Andrew Tulak, dan Anggota Fraksi Aser Pakabu. Tidak ketinggalan puluhan pengurus dan Ketua PAC Demokrat Tator ikut bergabung.

Sementara IAS dalam roadshow kali ini, juga didampingi pengurus DPD Demokrat Sulsel. Salah satunya yakni Wakil Ketua OKK Jefry Timbo. Rombongan IAS dijamu kader, pengurus dan fraksi Demokrat Tator di Kattokon Cafe sekira pukul 21.00 WITA. Mereka berdiskusi soal dinamika partai sembari menyeruput kopi Toraja.

Sekretaris Fraksi Demokrat Tator, Kristian HP Lambe, mengucapkan selamat datang kepada IAS, sekaligus mengapresiasi kepedulian politikus senior tersebut terhadap kondisi Demokrat di daerah. Roadshow IAS diakuinya mengobati kerinduan kader terhadap sosok pemimpin yang bisa merangkul dan mengayomi semua.

Bagikan berita ini:
7
5
4
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar