Puan Abaikan Risiko Kesambar Petir, Nicho Silalahi: Kalau Pencitraan Jangan Bahayakan Nyawa Rakyat

Minggu, 14 November 2021 14:32
Puan Abaikan Risiko Kesambar Petir, Nicho Silalahi: Kalau Pencitraan Jangan Bahayakan Nyawa Rakyat

Puan Maharani tanam padi bersama petani saat hujan. (Foto: Arsip Foto Puan Maharani)

FAJAR.CO.ID — Aktivis Nicho Silalahi ikut menyindir Ketua DPR RI, Puan Maharani yang menanam padi bersama petani saat hujan di area persawahan Sendangmulyo, Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) belum lama ini.

Nicho Silalahi menilai, aktivitas Puan tersebut bisa membahayakan petani yang bersamanya. Sebab saat hujan, area sawah sangat rawan tersambar petir.

“Tante Puan Maharani, lain kali kalau mau pencitraan tolong jangan bahayakan nyawa rakyat ya, untung saja hujan kemarin ga ada petirnya, coba ada petirnya maka Tante dan rakyat akan bernasib sama seperti Tangki Kilang Cilacap Ini,” ujar Nicho Silalahi di Twitter-nya, Minggu (14/11/2021).

Nicho pun menyarankan agar Puan memecat tim kreatifnya yang mengusung ide menanam padi di saat hujan. “Saran saya pecat aja tim kreatif Tante,” katanya.

Nicho mengatakan, biasanya petani tidak menanam padi saat hujan. Sebab mereka peduli terhadap kesehatan dan keselamatan mereka.

“Petani kalau hujan biasanya berteduh karena mereka sadar biaya kesehatan jauh lebih mahal dari seluruh hasil produksinya,” ucapnya.

Bagikan berita ini:
4
3
2
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar