Sindir Jokowi agar Pantau Korban Banjir di Sintang, Fadli Zon Kena Tegur Gerindra

Minggu, 14 November 2021 16:05
Sindir Jokowi agar Pantau Korban Banjir di Sintang, Fadli Zon Kena Tegur Gerindra

Politisi Gerindra, Fadli Zon (ist)

FAJAR.CO.ID — Politikus Partai Gerindra, Fadli Zon, mendapat teguran dari parpolnya setelah menyindir Presiden Joko Widodo (Jokowi), yang belum berkunjung ke Sintang, Kalimantan Barat, untuk meninjau korban terdampak banjir.

Adapun, Fadli Zon menuliskan sindiran tersebut melalui akun Twitter @fadlizon, pada Jumat (12/11) kemarin.

“Kepada beliau sudah diberikan teguran dan kami juga meminta maaf apabila pernyataan tersebut menimbulkan ketidaknyamanan,” kata Waketum Partai Gerindra Habiburokhman dalam keterangan persnya, Minggu (14/11).

Menurut dia, hal wajar ketika seseorang politikus memperoleh teguran dari partai. Dirinya mengaku pernah juga ditegur Gerindra ketika menyampaikan sesuatu hal yang keliru.

“Kami perlu meluruskan jika pernyataan tersebut (cuit Fadli Zon, red) tidak mewakili fraksi ataupun partai,” ungkap dia. Fadli Zon sebelumnya menuliskan respons terhadap cuit Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Twitter yang sedang menjajal Sirkuit Mandalika, Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat (NTB).

Fadli awalnya mengucapkan selamat kepada Kepala Negara atas peresmian Sirkuit Mandalika.

“Luar biasa, Pak. Selamat peresmian Sirkuit Mandalika,” tulis dia. Namun, dia sedikit melayangkan sindiran ke Jokowi mengenai banjir yang menerjang Sintang, Kalimantan Barat. “Tinggal kapan ke Sintang, sudah tiga pekan banjir belum surut,” sentil Fadli Zon. (jpg)

Bagikan berita ini:
3
8
7
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar