Terpilih Sebagai Ketua Kadin Gowa, Ardiansyah Arsyad Hadirkan Program untuk Peternak Lele dan Nila

Minggu, 14 November 2021 10:38
Terpilih Sebagai Ketua Kadin Gowa, Ardiansyah Arsyad Hadirkan Program untuk Peternak Lele dan Nila

Ilustrasi

FAJAR.CO.ID,MAKASSAR — Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Gowa telah menggelar Musyawarah Kabupaten (Muskab) di Jalan Sultan Hasanuddin, Gowa, Sabtu-Minggu, 13-14 November 2021.

Dari empat kandidat yang mengambil formulir, hanya satu calon yang mengembalikan dan mendaftarkan diri secara sah.

Alhasil, pada Muskab tersebut, terpilihlah calon tersebut sebagai Ketua Kadin Gowa periode 2021-2024 secara aklamasi. Dia adalah Ardiansyah Arsyad, yang juga Ketua Ampuri Sulselbar.

Setelah dipilih, Ardiansyah Arsyad mengatakan, ada beberapa program prioritas yang akan ia jalankan. Di antaranya membantu para petani dan peternak serta pengusaha UMKM menjual produknya.

Salah satunya yakni para peternak ikan lele. Ardiansyah mengaku akan menggencarkan pembibitan ikan lele dan nila di Gowa.

“Kemudian saya akan meminta tolong dan memanggil asosiasi rumah makan dan asosiasi sari laut untuk bisa menggandeng dan mengambil lele dan nila dari para peternak di Gowa ini,” ucapnya.

“Sehingga yang biasanya pengusaha ini hanya sebagai orang ketiga sampai keempat nantinya bisa menjadi orang pertama yang langsung berhubungan dengan Asosiasi sari laut sehingga bisa meningkatkan perekonomian mereka,” katanya.

Bagikan berita ini:
7
2
7
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar