Tinjau Lapangan Andi Makkasau, Appi Semakin Yakin PSM Bermarkas di Parepare

Minggu, 14 November 2021 13:10
Tinjau Lapangan Andi Makkasau, Appi Semakin Yakin PSM Bermarkas di Parepare

IST

FAJAR.CO.ID, PAREPARE — Wali Kota Parepare, Taufan Pawe (TP) mendampingi CEO PSM, Makassar Munafri Arifuddin (Appi) meninjau kesiapan Lapangan Andi Makkasau sebagai tempat latihan PSM Makassar.

Hal ini sebagai tindak lanjut keinginan PSM menjadikan Stadion Gelora BJ Habibie sebagai homebase PSM Makassar jika kompetisi Liga 1 musim depan sudah menggunakan sistem home dan away.

Dalam pemantauannya, Appi mengapresiasi kinerja Wali Kota Parepare Taufan Pawe atas perhatiannya terhadap Pasukan Juku Eja. Appi semakin yakin Kota Parepare sangat tepat untuk markas Wiljan Pluim dan kawan-kawan.

“Ada pekerjaan yang sangat serius yang dilakukan oleh wali kota Parepare dan kami sangat berterimakasih. Insya Allah bisa selesai tepat waktu dan kita akan memulainya untuk menjadikan Parepare menjadi homebase,” urai Appi, usai meninjau lapangan Andi Makkasau, Minggu (14/11/2021).

Dirinya meyakini, stadion BJ Habibie Parepare bakal lolos verifikasi Liga I. Mengingat, pembenahan lapangan dan stadion tersebut, Pemkot Parepare selalu melibatkan Tim Infrastruktur Stadion PSM Makassar. Apalagi, seluruh elemen suporter PSM Makassar terus memberikan dukugannya.

Bagikan berita ini:
9
8
8
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar