2 Mantan Kekasih Vanessa Angel Ikut Berduka, Aktor hingga Cucu Presiden Soekarno

Senin, 15 November 2021 13:49
2 Mantan Kekasih Vanessa Angel Ikut Berduka, Aktor hingga Cucu Presiden Soekarno

Vanessa Angel

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Sudah 11 hari lamanya, artis muda dan juga cantik, Vanessa Angel meninggal dunia akibat kecelakaan lalu lintas di Tol Nganjuk KM 672, Surabaya, Kamis (4/11/2021) lalu.

Semasa hidup, Vanessa dikenal beberapa kali menjalin hubungan asmara sebelum akhirnya memilih Febri Ardiansyah sebagai suaminya, yang juga meninggal dalam kecelakaan itu.

Yang membuat publik kaget, ada dua orang mantan kekasih Vanessa Angel yang bersedih atas kematiannya itu. Salah satunya adalah Dwi Andika.

Dihimpun dari berbagai sumber, Andika diketahui pernah menjalin kasih dengan Vanessa meski pada akhirnya ia berpisah. Namun komunikasi keduanya tetap terjalin baik.

Bahkan, saat Vanessa terjerat kasus prostitusi, Andika justru kerap hadir memberinya semangat dan dukungan. Namun ketika mendapat kabar Vanessa meninggal dunia, Andika mengaku sedih.

Dilihat di akun Instagram miliknya bernama @dwiandika3486, unggahan kedua dari terakhir miliknya memperlihatkan sebuah foto warna hitam. Tidak ada satu pun keterangan dari foto itu.

Namun di kolom komentar, dibanjiri dengan ucapan atas meninggalnya Vanessa dalam kecelakaan maut tersebut. Andika tidak bisa menuliskan sepatah-kata dalam unggahannya itu. Namun dari foto itu, publik sudah tahu dengan perasaan Andika yang kehilangan Vanessa untuk selamanya.

Bagikan berita ini:
1
7
4
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar