Bikin Ronaldo Cs Menangis dengan Gol Menit 90, Mitrovic: Kami Lebih Baik dan Pantas Berada di Qatar

Senin, 15 November 2021 08:24
Bikin Ronaldo Cs Menangis dengan Gol Menit 90, Mitrovic: Kami Lebih Baik dan Pantas Berada di Qatar

Cristiano Ronaldo/UEFA.com

FAJAR.CO.ID, LISBON—Serbia membuat Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan menangis di hadapan pendukungnya. Kemenangan 2-1 yang dramatis memastikan Serbia menendang Portugal dari puncak klasemen Grup A dan lolos langsung ke Qatar sebagai wakil Grup A.

Renato Sanchez sempat membawa Portugal memimpin ketika laga baru berjalan dua menit. Namun, Dusan Tadic dan Aleksandar Mitrović mampu membalikkan keadaan. Mitrovic mencetak gol di menit ke-90 yang menjadi gol kemenangan tim tamu.

Berbicara kepada UEFA.com tentang golnya, Mitrovic mengatakan, “Itu adalah umpan silang yang bagus dari Tadić. Kami saling mengenal dengan sangat baik. Dia tahu ke mana saya akan pergi, saya tahu di mana dia akan menempatkan bola. Itu bagus untuk kami. Saya bereaksi dengan baik, mencoba untuk mencapai target, bola melambung kencang dan berakhir di gawang.”

Aleksandar Mitrovic menegaskan itu pertandingan hebat. “Itu adalah pertandingan yang luar biasa, sepenuhnya layak. Kami adalah tim yang lebih baik hari ini di setiap aspek permainan,” tegasnya.

Bagikan berita ini:
10
4
6
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar