Dorong Pelaku Wisata Lokal Mandiri, Kreatif, dan Berdaya, tiket.com Gelar Coaching Klinic di Likupang

  • Bagikan
Coaching Clinic digelar tiket.com di Minahasa Sulut, Senin 15 November 2021.

Lalu, Wildan Andika, Senior Market Manager, tiket Homes, juga memaparkan bahwa semenjak pandemi, 43,1% konsumen tiket.com memilih untuk menempati villa atau properti pribadi untuk terus menjaga keamanan dan kenyamanan ketika tengah berlibur sejenak. “Dengan 21+ juta angka unduh aplikasi tiket.com serta tingginya angka kunjungan situs setiap hari, tiket Homes merupakan vertikal sempurna bagi pemilik homestay, apartment, villa, vacation home, glamping, dan camping ground serta akomodasi unik lainnya, untuk mempromosikan berbagai jenis akomodasi bagi pengguna fitur tiket Homes yang 75%-nya terdiri dari keluarga. tiket Homes pun menjadi sarana untuk memperkenalkan budaya adat, wisata kultur, belanja karya kerajinan lokal, local sightseeing, cultural experience, dan tentu saja, play and attraction”.

Sesi Coaching Clinic berikutnya pun membahas secara spesifik mengenai destinasi wisata, di mana Danny Wilson Peraji, Market Manager Tour & Attraction, tiket.com menegaskan peran tiket To Do bagi para operator tempat wisata. “Tiket To Do, sebagai salah satu produk  terbaru dan tersukses dari tiket.com di tahun 2020 dan 2021, tercipta sebagai jembatan antara tempat wisata dengan konsumen berpotensi. tiket To Do diluncurkan khusus untuk menawarkan berbagai atraksi dan hiburan di seluruh Indonesia, baik berupa events, playground, beauty & wellness, mitra tour & travel, dan masih banyak lagi. Tidak berhenti sampai di situ saja, tiket To Do pun memanfaatkan SEO dan SEM dalam memasarkan produk tiket To Do, sehingga traffic ke situs tiket.com pun semakin optimal dan tinggi”.

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan