Secara khusus, Likupang memiliki jajaran potensi unggulan yang sangat menarik dan bernilai lebih. Potensi pendapatan pariwisata pun sangat menjanjikan bagi para pelaku wisata dari perhotelan, tempat wisata, serta penyedia akomodasi. Kiat strategis untuk mengakselerasi angka kunjungan adalah dengan menjalankan inisiatif dari Kemenparekraf RI, yaitu InDOnesia CARE (sertifikasi CHSE), tiket CLEAN, serta bergabung menjadi salah satu daftar produk di dalam vertikal tiket.com.
Saat ini, keunggulan geo-ekonomi bertumpu pada lokasi Likupang Timur di Kabupaten Minahasa Utara memiliki orientasi geografis wilayah berdekatan dengan Bandara Internasional Sam Ratulangi dan pelabuhan Bitung dan keunggulan geostrategis wilayah yang dimiliki Likupang yaitu sektor pariwisata dengan tema resort dan wisata budaya. Tema tersebut pun cocok karena kawasan sekitar yang memiliki pantai nan indah.
“Ini merupakan saat yang tepat untuk bergabung menjadi mitra tiket.com. Terlebih lagi karena koridor pariwisata internasional mulai perlahan-lahan kembali dibuka dan travelling era paska vaksinasi pun mulai semakin gencar dilakukan. Dalam kapasitasnya, tiket.com, sebagai pionir OTA di Indonesia, semakin mempermudah proses pengambilan keputusan bagi para turis karena segala kebutuhan dan perlengkapan perjalanan pun bisa terpenuhi cukup melalui tiket.com. Mulai dari pilihan akomodasi, hotel, hingga tempat wisata berlabel CHSE dan tiket CLEAN, kemudian juga memilih berbagai kegiatan pelengkap perjalanan di tiket To Do sehingga perjalanan dapat terencana sesuai ekspektasi dengan tetap aman dan nyaman,” tutup Gaery. (RLS)