Jubir Gerindra Bilang Prabowo Subianto Bukan Memarahi Fadli Zon

Senin, 15 November 2021 15:59
Jubir Gerindra Bilang Prabowo Subianto Bukan Memarahi Fadli Zon

Anggota Komisi III DPR RI Habiburokhman -- jawa pos

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Juru bicara Partai Gerindra Habiburokhman mengonfirmasi bahwa Prabwo Subianto telah menegur Fadli Zon. Namun, Habiburokhman menyatakan bahwa Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto bukan memarahi Fadli Zon.

“Bukan memarahi, ya. Saya diberikan tugas untuk menyampaikan kepada jurnalis bahwa terkait twit Pak Fadli Zon mengenai Sintang, Pak Prabowo memberikan teguran secara lisan melalui sekjen (Ahmad Muzani),” kata Habiburokhman di Kompleks Parlemen, Jakarta, Senin (15/11).

Habiburokhman menyatakan itu terkait pernyataan Fadli Zon di akunnya di Twitter yang menyinggung Presiden Jokowi untuk berkunjung ke Sintang yang mengalami banjir sejak tiga pekan lalu.

Habiburokhman menjelaskan teguran tersebut diambil setelah pernyataan Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon menimbulkan kegaduhan di media sosial dan media mainstream, sehingga perlu ditanggapi dan diluruskan.

“Kami luruskan bahwa twit tentang Sintang tersebut tidak mewakili partai atau fraksi. Kami meminta maaf apabila terjadi kegaduhan. Terhadap Pak Fadli sudah disampaikan teguran secara lisan,” ujarnya.

Bagikan berita ini:
10
3
2
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar