Kader di Luwu Raya Yakin Demokrat Menang di Sulsel, AHY Presiden, IAS Gubernur Menggema

Senin, 15 November 2021 17:09
Kader di Luwu Raya Yakin Demokrat Menang di Sulsel, AHY Presiden, IAS Gubernur Menggema

IAS bersama kader Luwu Raya yakin menangkan AHY di Sulsel

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Roadshow politik Ilham Arief Sirajuddin di Toraja, Toraja Utara, dan Luwu Raya membuat jargon “Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) Presiden, Ilham Arief Sirajuddin (IAS) Gubernur ” menggema di Luwu Raya.

Terakhir, di sela Silaturahmi Bersama IAS di Warkop Kampoeng Pisang, Jalan Mas Jaya, Palopo, IAS membeberkan sejumlah alasan Demokrat memiliki masa depan positif di kontestasi politik 2024 mendatang.

Alasan pertama, menurut IAS, Demokrat memiliki kader terbaik yang siap menyongsong pilpres. Ketua Umum DPP Demokrat, AHY, ada di level itu. Tidak yang lain.

Di mata publik, partai yang punya kader internal yang siap maju sebagai capres tentu memiliki tingkat penerimaan yang jauh lebih baik ketimbang yang tidak.

“Ini keutamaan yang seluruh kader harus pahami. Makanya, semua roadshow politik ini menegaskan harga mati AHY Presiden,” ungkap IAS di hadapan sejumlah politisi Luwu Raya, Senin (15/11/2021).

Kedua, IAS mengaku penting bagi sebuah partai bisa menegaskan ke publik tentang figur-figur kader yang siap menyongsong kontestasi pilkada langsung. Baik level provinsi hingga kabupaten.

Bagikan berita ini:
10
10
5
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar