Pemain Portugal Bilang Mengerikan, Santos: Saya Yang Tanggung Jawab

Senin, 15 November 2021 08:13
Pemain Portugal Bilang Mengerikan, Santos: Saya Yang Tanggung Jawab

Santos dan Ronaldo setelah pertandingan/UEFA.com

FAJAR.CO.ID, LISBON—Bernardo Silva, gelandang Portugal sangat terpukul dengan kegagalan timnya melenggang langsung ke Piala Dunia 2022 usai dikalahkan Serbia di kandang sendiri. Berbicara kepada RTP, ia menyebut permainan timnya mengerikan.

“Permainan mengerikan dari Portugal. Kami mencetak gol lebih awal tetapi sejak saat itu kami berhenti bermain. Saya tidak dapat menemukan penjelasan yang bagus. Kami dapat melakukan jauh lebih baik,” keluhnya di UEFA.com.

Dengan kekalahan ini, Portugal hasil berjuang di jalur play off untuk lolos ke Qatar. Pengundian play off akan berlangsung 26 November mendatang.

“Kami memiliki play-off dan kami akan melakukannya melakukan yang terbaik untuk lolos. Dengan stadion dengan 65.000 orang, kami harus melakukan jauh lebih baik,” tegasnya.

Pelatih Portugal, Fernando Santos menjelaskan, “Kami mencoba. DNA kami adalah memiliki bola untuk dimainkan. Bernardo menginginkan bola, mencoba bermain, tetapi dia adalah satu-satunya. Kami bermain dengan ketakutan dan kecemasan, kami sedikit bervariasi dalam permainan. Tanggung jawab adalah milikku.”

Bagikan berita ini:
7
10
7
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar