Pemain Rusia Bunuh Diri, Kroasia Lolos Piala Dunia, Pelatih Valery Karpin: 100 Persen Salahku

Senin, 15 November 2021 09:30
Pemain Rusia Bunuh Diri, Kroasia Lolos Piala Dunia, Pelatih Valery Karpin: 100 Persen Salahku

Pemain Kroasia merayakan sukses mereka lolos ke Piala Dunia 2022/UEFA.com

FAJAR.CO.ID, BEOGRAD—Kroasia menuntaskan perjuangan mereka untuk mengejar Rusia dan membalikkan keadaan dengan kemenangan di laga terakhir Grup A. Hasil itu memastikan mereka lolos langsung ke putaran final Piala Dunia 2022.

Pada laga malam tadi, Rusia sempat memberikan perlawanan sengit. Namun, usaha mereka hanya bertahan hingga 81 menit. Tepat di menit itu, Fedor Kudryashov mencetak gol bunuh diri yang membuat Kroasia menang 1-0.

Luka Modri, kapten Kroasia mengaku ini laga yang berat. Menurutnya, kondisi cuaca mengganggu mereka sejak awal pertandingan. Meski demikian, ia menegaskan timnya pantas lolos ke Qatar.

“Ini adalah pertandingan yang sulit sejak awal karena hujan. Kami tidak pernah menyerah, kami sabar dan saya pikir kami pantas menang. Kami adalah tim terbaik di grup ini,” katanya di UEFA.com.

Pelatih tim nasional sepak bola Rusia, Valery Karpin sementara itu menegaskan dirinya bertanggung jawab atas kekalahan dari Kroasia ini. Namun, ia menyatakan pemain Rusia jelas masih bisa tampil lebih baik.

Bagikan berita ini:
9
3
5
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar