Soal Fadli Zon, Hasto: Catatan PDIP Tampak Selalu Berseberangan dengan Pemerintahan Presiden Jokowi-KH Maruf Amin

Senin, 15 November 2021 15:51
Soal Fadli Zon, Hasto: Catatan PDIP Tampak Selalu Berseberangan dengan Pemerintahan Presiden Jokowi-KH Maruf Amin

Sekretaris Jenderal PDIP Hasto Kristiyanto-- jawa pos

FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon memberikan sindiran kepada Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang lebih memilih meresmikan Sirkuit Mandalika ketimbang meninjau banjir yang terjadi Sintang di Kalimantan Barat.

Menanggapi hal tersebut, Sekretaris Jenderal Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Hasto Kristiyanto mengakui memang selama ini Fadli Zon kerap bersebrangan dengan pemerintahan Jokowi-Ma’ruf Amin. Padahal Gerindra adalah partai pendukung pemerintah.

“Pak Fadli Zon dalam perspektif politik, dalam catatan PDIP tampak selalu berseberangan dengan Pemerintahan Presiden Jokowi-KH Maruf Amin. Sementara itu Partai Gerindra pun sudah menjadi bagian dari pemerintahan,” ujar Hasto kepada wartawan, Senin (15/11).

Namun demikian, Hasto mengaku walaupun Fadli Zon selalu berbeda pandangan dengan pemerintahan Jokowi-Ma’ruf Amin. Namun tidak merusak hubungan antara PDIP dan Partai Gerindra.

“Hubungan Ibu Megawati Soekarnoputri dan Presiden Jokowi dengan Pak Prabowo juga sangat baik. Demikian pula antara PDIP dan Gerindra juga berjalan baik, saling menghormati sebagai sesama Partai yang berada di dalam pemerintahan,” katanya.

Bagikan berita ini:
5
9
7
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar