Spanyol Gunakan Dukun? Pemain Swedia: Bola Tidak Mau Masuk

Senin, 15 November 2021 09:10
Spanyol Gunakan Dukun?  Pemain Swedia: Bola Tidak Mau Masuk

Zlatan Ibrahimovic tampak kecewa usai laga. (UEFA.com)

FAJAR.CO.ID, SEVILLE—Pemain Swedia kecewa dengan kegagalan mereka melenggang langsung ke putaran final Piala Dunia 2022 usai kalah 0-1 dari Spanyol di pertandingan terakhir Grup B. Menurut pemain Swedia, mereka pantas mendapat hasil lebih baik.

Emil Forsberg, gelandang Swedia, berbicara kepada UEFA.com mengaku memiliki dua peluang emas di babak pertama. Namun, menurutnya, bola seolah-olah enggan untuk masuk ke dalam gawang Spanyol.

“Ini bukan hari kami hari ini. Bola tidak mau masuk. Saya memiliki dua peluang bagus. Saya ingin mencetak gol dan membantu tim tim tapi itu tidak cukup,” keluhnya usai pertandingan.

Menurut Emil Forsberg, Swedia lebih unggul dan mengaur permainan. “Saya pikir kami memiliki kontrol permainan yang baik di babak pertama. Tentu saja mereka memiliki banyak penguasaan bola dan memainkan sepak bola yang bagus, tetapi saya pikir kami mengendalikan mereka,” jelasnya.

“Kami memiliki beberapa situasi bagus tetapi bola tidak mau masuk. Saya pikir kami pantas mendapatkan sedikit lebih banyak di babak pertama,” lanjut Forsberg.

Bagikan berita ini:
8
5
2
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar