Sulteng Deklarasi, Dukungan Anies Baswedan Presiden 2024 Kian Tak Terbendung

Senin, 15 November 2021 13:31
Sulteng Deklarasi, Dukungan Anies Baswedan Presiden 2024 Kian Tak Terbendung

Relawan Gerakan Masyarakat Sulteng untuk Anies Presiden RI 2024 (ist)

FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Meskipun Anies Baswedan menyampaikan agar adzanlah ketika waktunya masuk, namun deklarasi demi deklarasi terus berlanjut.

Terbaru, Relawan Gerakan Masyarakat Sulteng untuk Anies Presiden RI 2024 mendeklarasikan Anies Baswedan.

Deklarasi ini diinisiasi oleh beberapa kelompok masyarakat diantaranya, Perwakilan Kelompok Nelayan Donggala, Para Aktivis NGO, Tokoh Masyarakat, Pemuda, Kaum Milenial dan Generasi Gen Z yang tersebar di beberapa Wilayah Provinsi Sulawesi Tengah.

Mereka menamakan diri Gerakan Masyarakat Sulawesi Tengah (GEMASUTA) yang mendeklarasikan Anies Capres 2024 di Pantai Boneoge, Kabupaten Donggala pada Minggu (14/11/2021).

Ketua GEMASUTA, Rusdianto mengatakan bahwa kegiatan deklarasi yang mereka lakukan merupakan aksi solidaritas dan spontanitas masyarakat Sulteng untuk mendukung Anies Baswedan sebagai Presiden RI Tahun 2024 nanti.

“Mendorong dan mendukung Anies Baswedan dalam Kontestasi Pemilihan Presiden Tahun 2024 adalah merupakan keharusan di tengah keberhasilan beliau dalam memimpin DKI,” kata Rusdianto.

Segudang prestasi Anies Baswedan dalam memimpin DKI Jakarta, menjadi alasan kuat GEMASUTA mendukung Anies Baswedan sebagai Calon Presiden 2024.

Bagikan berita ini:
8
4
9
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar