Arsitek Ternama Bali Ditemukan Tewas Mengambang di Sungai

Selasa, 16 November 2021 20:02
Arsitek Ternama Bali Ditemukan Tewas Mengambang di Sungai

Petugas mengevakuasi jenazah I Nyoman Mastra yang tewas tenggelam di Sungai Yeh Panan, Kediri, Tabanan, Selasa (16/11). (Instagram @polres_tabanan)

FAJAR.CO.ID, BALI — Sesosok mayat pria ditemukan mengambang di aliran Sungai Yeh Panan Sanggulan, Kediri, Tabanan, Bali, Selasa (16/11).

Jasad korban ditemukan pertama kali oleh saksi I Made Parwana, 42, warga Banjar Sanggulan, Desa Banjar Anyar, Tabanan, saat berburu burung di lokasi kejadian.

Belakangan diketahui korban adalah seorang arsitek ternama di Bali bernama Ir I Nyoman Mastra, 58, warga Banjar Serason, Desa Pitra, Penebel, Tabanan.

Korban ditemukan telungkup di pinggir sungai di sekitar pohon bambu.

Penemuan jasad korban dibenarkan Kasihumas Polres Tabanan Iptu I Nyoman Subagia.

“Kondisi mayat sudah membusuk. Temuan di TKP Diduga sudah meninggal dunia sekitar tiga hari lalu. Saat ini jasad korban sudah dievakuasi ke BRSUD Tabanan,” ujar Iptu Subagia dilansir dari akun resmi Polres Tabanan.

Penemuan jasad korban bermula ketika saksi I Made Parwana, 42, berburu burung di sekitar Sungai Yeh Panan. Baca Juga: Penitipan Jenazah di RSD Mangusada Diendus Polisi, Diduga Bisniskan Mayat Covid-19 Saat melintas di dekat sungai, matanya terpaku pada sesosok mayat yang mengambang di sungai berair kecokelatan tersebut. Mayat itu dalam kondisi telungkup tersangkut pohon bambu. Parwana pun segera menyampaikan kepada Bendesa Adat Sanggulan, Ketut Suranata.

Bagikan berita ini:
2
10
7
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar