Erna Rasyid Taufan Pendaftar Pertama Balon Ketua Golkar Parepare

Selasa, 16 November 2021 09:20
Erna Rasyid Taufan Pendaftar Pertama Balon Ketua Golkar Parepare

Erna Rasyid Taufan Pendaftar Pertama Balon Ketua Golkar Parepare (foto: Muhlis/fajar)

FAJAR.CO.ID, PAREPARE — Keseriusan untuk memimpin DPD II Golkar Parepare ditunjukkan Erna Rasyid Taufan. Dia menjadi pendaftar pertama bakal calon Musda X DPD II Golkar Parepare.

Erna Rasyid Taufan resmi ikut berlaga untuk Musda X DPD II Golkar Parepare. Diwakili oleh timnya yang dipimpin oleh, Ervina Rasyid untuk mengambil formulir pendaftaran di kantor DPD II Golkar.

Juru bicara rombongan, Saharuddin Nassa mengatakan bahwa istri dari Wali Kota Parepare, Taufan Pawe ini akan maju dalam bursa pemilihan DPD II partai Golkar Parepare.

“Kami diamanatkan oleh bu Erna Rasyid Taufan yang insyaallah akan maju di Musda X Golkar Parepare,” bebernya seusai mendaftar di kantor DPD II Golkar Parepare, Senin, 15 November.

Pimpinan Golkar Kecamatan Ujung ini mengaku dukungan yang dikumpulkan untuk mengusung Erna Rasyid sudah lebih 30 persen untuk maju dan yakin akan terus bertambah.

“Besok (hari ini) direncanakan untuk pengembalian formulir,” jelasnya.

Ketua Panitia Pengarah Musda X Golkar Parepare Kaharuddin Kadir mengatakan pendaftaran bakal calon dinyatakan dibuka. Semua yang ingin bertarung di Musda Golkar bisa segera mengambil formulir.

Bagikan berita ini:
9
1
3
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar