Geger! Pemilik Salon Temukan Bayi Dalam Kardus, Warga Berebut Ingin Adopsi

Selasa, 16 November 2021 18:27
Geger! Pemilik Salon Temukan Bayi Dalam Kardus, Warga Berebut Ingin Adopsi

Bayi yang ditemukan pemilik salon.

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Warga di sekitar Jalan Inspeksi PAM Timur, Kecamatan Manggala, Makassar dikejutkan dengan penemuan seorang bayi tanpa keberadaan orang tua, Selasa (16/11/2021).

Bayi berjenis kelamin laki-laki itu ditemukan di samping salon milik warga sejak pukul 10.00 WITA, dan baru dilaporkan ke aparat Polri dan TNI sekitar pukul 15.00 WITA.

Sri Rahayu, pemilik salon yang menemukan bayi malang itu mengaku kaget karena saat ditemukan, bayi itu mengenakan baju, celana, kaus kaki, dan diselimuti sehelai sarung dan dibungkus di dalam kardus bekas.

Sri yang mendengar ada tangisan bayi di samping salonnya, menemukan bayi yang tersimpan di atas balai-balai salonnya tersebut.

“Sekitar jam 10 tadi saya dapat karena ada suara anak bayi menangis. Ada susunya juga. Jadi waktu ditemukan, saya rawat dulu baru lapor ke polisi,” katanya di lokasi penemuan.

Warga sekitar yang tahu ada penemuan bayi, bergegas melihat bayi itu dan ingin mengadopsi bayi itu. Beruntung sudah ada aparat kepolisian dan TNI yang mengamankan bayi itu untuk dibawa ke Puskesmas Antang.

Bagikan berita ini:
7
3
10
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar