Preview Argentina vs Brasil: Jangan Harap Tiket Gratis

Selasa, 16 November 2021 15:06
Preview Argentina vs Brasil: Jangan Harap Tiket Gratis

Latihan Lionel Messi dkk/AFA

FAJAR.CO.ID, SAN JUAN—Brasil sudah memastikan satu tempat di Piala Dunia 2022 Qatar. Namun, lawatan mereka ke Argentina besok pagi bukan untuk memberikan tiket gratis pada Lionel Messi dkk.

Selecao, julukan Brasil lolos ke  putaran final Piala Dunia 2022 berkat kemenangan 1-0 atas Kolombia di Sao Paulo. Dengan poin 34, mereka dipastikan tidak akan keluar dari empat besar di akhir kualifikasi zona CONMEBOL.

Sebaliknya, Argentina sepertinya masih membutuhkan satu kemenangan lagi untuk menyusul sang rival. Dan tentu saja, itu bisa mereka wujudkan di Estadio San Juan del Bicentenario, San Juan, ketika kedua negara bersua.

Banyak yang berpikir bahwa Brasil mungkin akan memberikan “tiket gratis” kepada La Albicelesta dengan tidak lagi menargetkan kemenangan. Namun, faktanya sama sekali tidak demikian.

Brasil dan Argentina adalah dua musuh bebuyutan dan ada gengsi yang mereka pertaruhkan. Tidak heran kalau pemain-pemain Brasil menegaskan tekad mereka mempermalukan tuan rumah.

“Menghadapi Argentina selalu penting dan istimewa. Bermain derby sudah luar biasa ketika Anda bermain untuk klub, dan bermain untuk tim nasional, terlebih lagi melawan Argentina, itu luar biasa,” tegas kiper Brasil, Alisson Becker di situs resmi CBF.

Bagikan berita ini:
7
4
6
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar