Preview Belanda vs Norwegia: Hidup Mati

Selasa, 16 November 2021 15:08
Preview Belanda vs Norwegia: Hidup Mati

Timnas Belanda. (Foto dari Betimate)

FAJAR.CO.ID, ROTTERDAM—Belanda dan Norwegia akan melakoni laga hidup mati di matchday terakhir Grup G kualifikasi Piala Dunia 2022 di Stadion Feijenoord, Rotterdam, dini hari nanti. Siapa pun yang kalah, mungkin akan kehilangan kesempatan melenggang ke Qatar.

Tuan rumah saat ini memimpin klasemen Grup G dengan poin 20. Sementara Turki dan Norwegia menguntit dengan sama-sama mengantongi poin 18.

Secara matematis, Belanda akan lolos langsung sebagai juara grup jika mereka bisa memenangkan pertandingan ini. Namun, situasi bisa berubah menjadi sangat buruk kalau mereka sampai kalah dan Turki menang di Montenegro.

Makanya, Pelatih Belanda, Louis van Gaal menyatakan mereka harus mempersiapkan pertandingan ini dengan baik. Ia tidak mau hasil mengecewakan seperti di Montenegro terulang kembali dan merugikan Belanda.

Seperti diketahui, Belanda sempat memimpin 2-0 melalui gol Memphis Depay pada akhir pekan. Tapi tiket Piala Dunia yang sudah di depan mata melayang setelah mereka kebobolan dua gol di menit-menit akhir yang membuat laga berakhir 2-2.

Bagikan berita ini:
1
7
7
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar