10 Pemain Bolivia Hajar Suarez Cs, Peru Permalukan Venezuela

Rabu, 17 November 2021 07:33
10 Pemain Bolivia Hajar Suarez Cs, Peru Permalukan Venezuela

Luis Suarez/AFP

FAJAR.CO.ID, LA PAZ—Bolivia menghancurkan Uruguay di Estadio Hernando Siles, La Paz dalam laga lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona CONMEBOL.

Menyelesaikan laga dengan 10 orang setelah Carmelo Algaranaz dikartu merah di menit ke-74, Bolivia menghajar Luis Suarez dan kawan-kawan dengan skor telak 3-0.

Juan Carlos Arce membuka keunggulan tuan rumah di menit ke-29 berkat assist Moises Villarroel. Bomber andalan Bolivia, Marcelo Moreno kemudian menggandakan keunggulan di menit ke-45 usai menuntaskan umpan Arce.

Moreno mendapat kesempatan mencetak gol keduanya di menit ke-62 melalui titik putih. Namun, tendangannya gagal. Setelah Algaranaz mendapat kartu merah, Arce mencetak gol keduanya di menit ke-79 yang sekaligus memastikan timnya menang 3-0 berkat assist Fernando Saucedo.

Di laga lainnya yang baru saja berakhir, Peru mempermalukan tuan rumah Venezuela dengan skor 2-1. Gianluca Lapadula membawa tim tamu memimpin lebih dulu di menit ke-18.

Darwin Machis menyamakan kedudukan di menit ke-52. Setelah itu, Christian Cueva menjadi pahlawan kemenangan Peru melalui golnya di menit ke-65.

Bagikan berita ini:
2
3
2
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar