Bang Ojol Sedang Ngopi, Apes! Motor Tumpuannya Mencari Nafkah Dicuri

Rabu, 17 November 2021 21:47
Bang Ojol Sedang Ngopi, Apes! Motor Tumpuannya Mencari Nafkah Dicuri

Ilustrasi. (int)

FAJAR.CO.ID — Komplotan pencuri motor menyatroni parkiran warung kopi (warkop) di Jalan Ketintang Baru II-A, Surabaya.

Apes nian nasib Rifanto, 28, seorang pengendara ojek online (Ojol) asal Kelurahan Sepanjang, Kecamatan Taman, Sidoarjo. Ia mengalami kerugian satu unit motor Honda Beat nopol W 3769 XU. Kendaraan roda dua itu jadi tumpuan untuk mencari nafkah sehari-hari.

Rifanto mengatakan, sebelum hilang dicuri, motor diparkir di depan warkop, Jumat (12/11/2021) sekitar pukul 14.30. Dia sengaja berhenti di warkop untuk berteduh memesan minuman dan menunggu orderan masuk. Saat diparkir, motor sudah dikunci setir. Namun, lubang kontaknya tidak tertutup.

Setelah berteduh, korban mendapat orderan makanan. Sejurus kemudian korban bergegas berangkat. Sayangnya, saat itu motor sudah tidak ada di tempat semula. “Diketahui hilang pukul 15.00. Motor saya parkir di depan warkop, pagarnya kan tinggi jadi ketutup,” ungkapnya, Rabu (17/11).

Rifanto mengatakan, selepas kejadian sempat menanyakan kepada warga sekitar dan pengunjung warkop lain. Dari keterangan salah satu penjual rokok, lanjut Rifanto, pelaku diperkirakan satu orang.

Bagikan berita ini:
8
6
9
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar