Diimbangi Brasil, Argentina Tunggu Hasil Cile untuk Kunci Tiket Piala Dunia 2022 Hari Ini

Rabu, 17 November 2021 09:29
Diimbangi Brasil, Argentina Tunggu Hasil Cile untuk Kunci Tiket Piala Dunia 2022 Hari Ini

Selebrasi Rodrigo De Paul dan Lionel Messi usai menjebol gawang Ekuador beberapa waktu lalu. (Foto: Getty Images via The Irish Sun)

FAJAR.CO.ID, SAN JUAN—Argentina belum bisa memastikan tiket putaran final Piala Dunia 2022 dari zona CONMEBOL. Itu setelah mereka tidak mampu mengalahkan Brasil.

Dalam laga klasik di San Juan yang berakhir beberapa saat lalu, Lionel Messi dan kawan-kawan hanya mampu bermain imbang 0-0 dengan tamunya. Hasil itu membuat Argentina belum bisa menyegel tiket Qatar.

Dengan poin 29, Argentina unggul 12 angka di atas Kolombia dan Peru. Karena Kolombia dan Peru masih saling bertemu, secara otomatis tiket playoff sudah di tangan Argentina. Itu karena kedua rival hanya menyisakan empat laga atau maksimal meraih poin 29. Jadi, Argentina dipastikan akan mengungguli salah satu di antara keduanya.

Itu dengan catatan Cile hari ini kalah. Bahkan, Argentina sudah bisa mengunci tiket hari ini jika Cile yang ada di posisi keenam klasemen dengan poin 16 kalah dari Ekuador. Saat ini, Cile sementara tertinggal 0-1 dari tamunya.

Hasil Matchday ke-14

Bolivia 3 – 0 Uruguay

Bagikan berita ini:
7
10
3
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar