Kendaraan dan Seragamnya Tampil di Film Hollywood “Red Notice”, Begini Respons Korps Brimob

Rabu, 17 November 2021 20:13
Kendaraan dan Seragamnya Tampil di Film Hollywood “Red Notice”, Begini Respons Korps Brimob

Salah satu adegan dalam film "Red Notice"

FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Film Hollywood asal Amerika berjudul Red Notice berhasil membuat penontonnya kagum. Pasalnya, film tersebut menampilkan logo Korps Brimob Polri di salah satu adegannya.

Apalagi, film tersebut diperankan oleh aktor luar negeri ternama sekaligus mantan pemain pegulat WWF, atau yang biasa dikenal smack down. Siapa lagi kalau bukan Dwayne Johnson alias The Rock.

Selain The Rock, juga ada Gal Gadot dan Ryan Reynolds. Atas tampilnya logo Korps Brimob pada film itu, membuat pasukan baret biru tua ini sangat bangga.

Hal itu terlihat di akun Instagram brimob_id. Di unggahannya itu, terlihat jelas Dwayne alias The Rock bersanding dengan kendaraan dinas Brimob. Lengkap dengan seragam biru gelap korps tertua di tubuh Polri ini.

Kebanggaan ini pun dikaitkan dengan hari ulang tahun Korps Brimob ke-76 yang jatuh pada 14 November 2021 lalu.

“Momen HUT BRIMOB ke 76 ini terasa sangat istimewa karena kendaraan Brimob dan seragam Brimob digunakan oleh artis papan atas Hollywood ( @therock @gal_gadot @vancityreynolds ) dalam sebuah film dengan judul ” RED NOTICE ” , .. Proud of you Brimob,” tulis keteragan brimob_id yang dikutip Fajar.co.id, Rabu (17/11/2021).

Bagikan berita ini:
4
1
7
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar