KPK Mengaku Tak Menarget Seseorang di Penyelidikan Formula E DKI Jakarta

Rabu, 17 November 2021 22:48
KPK Mengaku Tak Menarget Seseorang di Penyelidikan Formula E DKI Jakarta

Alexander Marwata (tengah) (ist)

FAJAR.CO.ID,JAKARTA— KPK mengaku tak menarget seseorang dalam kasus penyelidikan penyelenggaraan Formula E di DKI Jakarta. KPK masih mengumpulkan keterangan-keterangan.

Penyelidikan terkait penyelenggaraan Formula E di DKI Jakarta ditegaskan KPK, tidak ada seseorang yang sedang ditarget oleh mereka.

Wakil Ketua KPK, Alexander Marwata saat ditanyai perkembangan penyelidikan perkara Formula E DKI Jakarta mengatakan, pihaknya saat ini masih mengumpulkan keterangan-keterangan dari pihak-pihak yang diduga mengetahui soal penyelenggaraan Formula E.

“Kalau pelaku utama pasti menggunakan orang lain, kita tidak mungkin kan kalau langsung tiba-tiba, misalnya memeriksa pelaku utama, ‘saya bisa bilang ah enggak’. Selesai persoalan,” katanya, Rabu (17/11).

“Jadi kalau kita mulai dengan pembuktian-pembuktian keterangan saksi-saksi yang kira-kira mendukung adanya suatu proyek kegiatan, itu kan nanti bisa mengerucut,” ujar Alex kepada wartawan di Gedung Merah Putih KPK, Jalan Kuningan Persada Kav 4, Setiabudi, Jakarta Selatan, Rabu sore (17/11).

Alex menegaskan bahwa KPK tidak pernah menargetkan seseorang dalam penyelidikan yang dilakukan.

Bagikan berita ini:
1
7
7
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar