SK Belum Diterima, Ketua Panitia Musdalub Hanura Anggap Wahyuddin Belum Sah

Rabu, 17 November 2021 23:00
SK Belum Diterima, Ketua Panitia Musdalub Hanura Anggap Wahyuddin Belum Sah

IST

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Panitia Pelaksana Musyawarah Daerah Luar Biasa (Musdalub) Partai Hanura Sulawesi Selatan, mengaku belum menerima nama Surat Keputusan (SK) ketua terpilih.

Hal tersebut disampaikan Ketua Panitia Musdalub Partai Hanura Sulsel, M Sjukri Sopamena, saat ditemui di Black Canyon Caffe di Jalan Hertasning Makassar, Rabu (17/11/2021).

“Yang mau saya sampaikan bahwa SK penetapan dari musdalub sampai sekarang saya belum terima selaku ketua panitia,” ujar Sjukri.

Diketahui, Anggota DPRD Sulsel, Wahyuddin mengaku bahwa dirinya telah ditetapkan oleh DPP sebagai Ketua Hanura Sulsel dan sudah di-SK-kan serta telah menyodorkan struktur kepengurusan ke DPP.

Menanggapi itu, Sjukri menuturkan bahwa, kalau perihal tersebut benar, maka sudah seharusnya, selaku Ketua panitia dirinya menerim suarat administratif tersebut.

“Adminiatratif musdalub itu kemudian menjadi pertanggungjawaban saya di Musdalub,” tuturnya.

Namun kata dia, bukti administrasi tersebut sampai sekarang tidak diterima sama sekali. “Makanya kenapa saya baru bicara sekarang, karena dari tanggal 28 Oktober sampai sekarang kita di DPD bimbang karena tidak ada Ketua,” jelas Plt Ketua Hanura Gowa ini.

Bagikan berita ini:
5
3
10
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar