Tindaklanjuti Saturday Truck Free Day, Dishub Sulsel Segera Bertemu Pemkab Gowa

Rabu, 17 November 2021 15:59
Tindaklanjuti Saturday Truck Free Day, Dishub Sulsel Segera Bertemu Pemkab Gowa

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Dinas Perhubungan Provinsi Sulawesi Selatan bakal segera membahas perencanaan Saturday Truck Free Day atau hari sabtu bebas kendaraan truk dengan Pemerintah Kabupaten Gowa.

Rencananya, Saturday Truck Free Day ini akan diberlakukan di area menuju kawasan wisata Malino Kabupaten Gowa. Hal ini sebagai tindaklanjut hasil pertemuan Pelaksana Tugas Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman bersama Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan pada 15 November 2021.

Kepala Dinas Perhubungan Sulsel Muhammad Arafah menjelaskan, pihaknya akan menindaklanjuti pertemuan antara Bupati Gowa dan Plt Gubernur Sulsel beberapa waktu lalu, terkait dengan rencana Saturday Truck Free Day.

Salah satu bentuk tindak lanjut tersebut, kata Arafah, dengan menggelar rapat bersama Pemerintah Kabupaten Gowa yang akan membahas teknis pelaksanaan dan kebijakan serta bentuk sosialisasi yang akan dilakukan.

“Itu akan kita tindak lanjuti dan akan segera kita rapatkan minggu ini dengan Pemerintah Kabupaten Gowa dan nantinya ada sosialisasi terkait dengan kebijakan itu,” katanya, Rabu (17/11/2021).

Bagikan berita ini:
3
8
8
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar