Wakil Ketua Umum DPP Prima Tagih Komitmen KPK Mengusut Dugaan Korupsi Bisnis Tes PCR

Rabu, 17 November 2021 13:53
Wakil Ketua Umum DPP Prima Tagih Komitmen KPK Mengusut Dugaan Korupsi Bisnis Tes PCR

Ilustrasi tes PCR

FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Wakil Ketua Umum DPP Partai Rakyat Adil Makmur (Prima) Alif Kamal kembali menyambangi Gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) pada Rabu (17/11). Kedatangannya ke gedung komisi antirasuah untuk menagih komitmen KPK dalam mengusut dugaan korupsi pada bisnis tes PCR.

“Membawa surat menagih komitmen awal seauai apa yang mereka kemarin pernah menyatakan sikap bahwa akan mengusut tuntas kasus PCR ini,” kata Alif di Gedung Merah Putih KPK, Jalan Kuningan Persada, Jakarta Selatan.

Dalam laporannya pada Kamis (4/11) lalu, membawa kliping majalah untuk dapat ditindak lanjuti oleh KPK. Dalam kliping majalan tersebut disebutkan nama Menteri BUMN Erick Thohir dan Menteri Koordinator Bidang Maritim dan Investasi (Menkomarves) Luhut Binsar Pandjaitan.

“Laporan awal itu kami melaporkan Menteri BUMN Erick Thohir dan Menteri Kooedinator Bidang Maritim dan Investasi Luhut Pandjaitan ke KPK. Agar persoalan ini terbuka lebar enggak dibuat bingung,” tegas Alif.

Dia mengharapkan, KPK segera mengusut tuntas bisnis PCR. Karena laporan ini juga didasari dari berubah-ubahnya harga tes PCR bagi masyarakat, yang memang cukup membuat resah. “Semoga tidak lama kita bisa melihat kejelasan soal dugaan bisnis PCR ini,” harap Alif.

Bagikan berita ini:
7
1
6
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar