Ayah Vanessa Daftar Perwalian untuk Gala, Begini Reaksi Keluarga Bibi

Kamis, 18 November 2021 20:03
Ayah Vanessa Daftar Perwalian untuk Gala, Begini Reaksi Keluarga Bibi

Mendiang Vanessa Angel dan ayahnya, Doddy Sudrajat. (Instagram.com/@vanessaangelofficial)

FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Doddy Sudrajat, ayah mendiang Vanessa Angel mengungkapkan bahwa dirinya juga mendaftarkan masalah hak asuh  untuk Gala Sky ke Pengadilan Agama Jakarta Pusat.

Menanggapi hal tersebut, keluarga bibi yakni H. Faisal selaku ayahanda mengaku baru mendengar kabar itu.

Dia pun cukup kaget begitu mengetahuinya dari awak media. Dia sendiri tidak diberi tahu oleh Doddy soal dirinya juga mau meminta perwalian atas Gala.

“Saya baru dengar kalau dia akan mengajukan perwalian. Saya gak tahu kenapa bisa seperti itu,” kata H. Faisal saat ditemui di bilangan Jakarta Barat Kamis (18/11).

Dia lantas mengungkapkan terkait permohonan perwalian atas Gala yang didaftarkannya ke Pengadilan Agama Jakarta Barat. H. Faisal mengungkapkan, Doddy Sudrajat juga menjadi pemohon dalam permohonannya karena memang setuju hak wali jatuh kepada dirinya. Persetujuan itu dibuktikan dengan ada adanya kesepakatan tertulis yang dilengkapi tanda tangan.

Jika Doddy kemudian berubah pikiran mau ikut ambil hak perwalian atas Gala, dia menduga ada pihak yang memberikan masukan lain. H. Faisal mengharapkan Doddy tidak mendaftarkan permohonan sebagai wali.

Bagikan berita ini:
4
10
4
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar