Berantas Mafia Bola, Polri Kerja Sama PSSI

Kamis, 18 November 2021 18:51
Berantas Mafia Bola, Polri Kerja Sama PSSI

IST

FAJAR.CO.ID, SUNGGUMINASA — Polres Gowa bersama Askab PSSI Gowa sepakat untuk bekerja sama memberantas mafia bola. Dengan begitu, akan lahir permainan sepak bola yang sehat dan profesional.

Perjanjian Kerja Sama antara Polri dan PSSI ini akan menjadi babak baru untuk mengembalikan kejayaan sepak bola di Kabupaten Gowa. Mengingat, ada banyak pemain yang potensial butuh bimbingan dan perhatian.

“Jadi kami sudah membentuk satgas mafia bola dan membangun kerja sama dengan Askab PSSI Gowa dan pihak lain,” kata Wakapolres Gowa Kompol Soma Miharja disela-sela vicon pembahasan Perjanjian Kerja Sama antara Polri dan PSSI, Rabu, 17 November.

Untuk itu lanjutnya, dalam kompetisi sepak bola yang akan diawasi. Jika ada yang terindikasi bermain tidak sehat, kepolisian akan menindak para pelaku. “Jadi tidak boleh ada pengaturan skor atau tekanan terhadap wasit, pemain, dan pihak lainnya,” ungkapnya.

Dengan begini tuturnya, pemain maupun aset-aset dalam bidang olahraga sepak bola terlindungi berkat bantuan Polri. “Jadi pada prinsipnya kita semua bertanggung jawab atas keberhasilan sepak bola di Kabupaten Gowa dan Indonesia pada umumnya,” imbuhnya.

Bagikan berita ini:
9
1
8
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar