Legislator Minta Polisi Tindaki Aksi Pembongkaran Rumah Gara-gara Kalah di Pilkades Jeneponto

Kamis, 18 November 2021 23:08
Legislator Minta Polisi Tindaki Aksi Pembongkaran Rumah Gara-gara Kalah di Pilkades Jeneponto

Tangkapan layar peristiwa pengrusakan.

FAJAR.CO.ID, JENEPONTO — Wakil Ketua 1 DPRD Jeneponto, Irmawati Zainuddin, meminta polisi agar menindaklanjuti keluhan warganya yang rumahnya dibongkar paksa pada 11 November 2021 lalu.

Apalagi peristiwa itu beredar luas di jagad media sosial. Irmawati meminta polisi agar menerima aduan warganya yang merasa dirugikan.

“Kita kembalikan ke proses hukum. Ada aturan yang menangani ini. Saya tidak bisa menangani lebih jauh, karena saya juga belum tahu maksud pembongkaran itu,” katanya, Kamis (18/11/2021).

“Namun kita hanya tetap bisa memperhatikan, menindaklanjuti dan diharap kita kembalikan ke pihak berwajib,” sambungnya kepada Fajar.co.id.

Sebelumnya, Kapolsek Bangkala, Iptu Amrullah, membenarkan peristiwa itu. Mereka yang merasa dirugikan, dipersilakan untuk melapor ke polisi.

“Sudah kami arahkan ke Polres untuk melapor,” katanya kepada Fajar.co.id via telepon.

Mereka yang melapor, lanjut Iptu Amrullah, adalah mereka yang rumahnya dirusak oleh sejumlah pria yang tidak ia kenal. Meski tanah yang ia tempati adalah bukan miliknya, namun mereka merasa rugi hingga mau melapor ke polisi.

Bagikan berita ini:
10
2
7
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar