‘Menghilang’ di Twitter Pasca Ditegur Prabowo, Denny Siregar Beri Sindiran Begini ke Fadli Zon

Kamis, 18 November 2021 14:38
‘Menghilang’ di Twitter Pasca Ditegur Prabowo, Denny Siregar Beri Sindiran Begini ke Fadli Zon

Fadli Zon dan Denny Siregar

FAJAR.CO.ID, JAKARTA- Anggota Kimisi II DPRI Fadli Zon kini tidak terlihat aktif di media sosial terutama Twitter sejak 5 hari belakangan.

Hal ini diduga setelah mendapat teguran dari Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto karena menyindir Presiden Joko Widodo terkait banjir di Kalimantam melalui Twitter pada 14 November 2021 lalu.

Saat itu, Fadli Zon menyentil Jokowi yang meresmikan Sirkuit Mandalika, namun di lain sisi ada banjir besar di Kabupaten Sintang, Kalimantan.

“Luar biasa Pak. Selamat peresmian Sirkuit Mandalika. Tinggal kapan ke Sintang, sudah tiga minggu banjir belum surut,” cuit Fadli Zon lewat akun @fadlizon.

Partai Gerindra buru-buru pun mengklarifikasi. Juru bicara Partai Gerindra, Habiburokhman mengatakan, komentar Fadli Zon bukan mengatasnamakan partai. Dia juga mengatakan bahwa Partai Gerindra telah menegur Fadli Zon.

Hingga saat ini, Kamis (18/11/2021), Fadli Zon tidak menulis cuitan apapun di Twiter. Padahal biasanya, jika terjadi kejadian penangkapan teroris, Fadli Zon akan merespon penangkapan tersebut.

Bagikan berita ini:
5
5
5
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar