Messi, Pulanglah untuk Bantu Barcelona Seperti Alves

Kamis, 18 November 2021 10:27
Messi, Pulanglah untuk Bantu Barcelona Seperti Alves

Joan Laporta / LLUIS GENE / Getty Images

FAJAR.CO.ID, BARCELONA—Presiden Barcelona Joan Laporta memberi isyarat Lionel Messi akan kembali ke Camp Nou dalam waktu dekat. Itu terlontar saat perkenalan resmi Dani Alves. Selain Messi, Laporta juga menyinggung nama Andres Iniesta.

Lionel Messi meninggalkan klub Catalonia musim panas ini untuk bergabung dengan Paris Saint-Germain (PSG). Messi harus berpisah dengan klub yang dibelanya selama 21 tahun karena kendala keuangan.

Di PSG, Messi belum menemukan performa terbaiknya dan dia secara konsisten dikaitkan dengan kepindahan kembali ke La Liga. Messi pun sudah melontarkan bahwa ia memang ingin ke Barcelona begitu juga dengan istrinya.

Setelah penunjukan Xavi Hernandez sebagai bos baru Barcelona, Laporta menegaskan tidak mengesampingkan kemungkinan La Pulga, julukan Messi kembali. “Saya tidak bisa mengesampingkannya,” kata Laporta di depan 10.000 pendukung di Camp Nou.

Menurutnya, Messi pasti berharap bisa membantu Barca. “Itu terjadi dengan Dani Alves, yang telah melihat situasi dan ingin membantu. Kami berterima kasih atas pengorbanan finansial yang dia buat. Dia ingin membantu kita membalikkan keadaan,” jelas Laporta dikutip dari Live Score TV.

Bagikan berita ini:
3
9
2
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar