PDAM Lakukan Pembenahan Jaringan, Warga di 14 Wilayah Ini Diminta Tampung Air

Kamis, 18 November 2021 22:37
PDAM Lakukan Pembenahan Jaringan, Warga di 14 Wilayah Ini Diminta Tampung Air

ILUSTRASI

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Tim teknik Perumda Air Minum Kota Makassar akan melakukan pengerjaan pembenahan jaringan dan koneksi pipa. Pengerjaan tersebut direncanakan akan dilakukan besok, 19 November 2021 di perempatan Jln. Sunu – Galangan Kapal – Teuku Umar – Tinumbu.

Dampak dari proses pengerjaan tersebut, akan terjadi penurunan tekanan yang berakibat terganggunya suplay distribusi air ke pelanggan di beberapa daerah.

Daerah yang terdampak, Jln. Teuku Umar dsk, Jln. Sunu dsk, Jln. Bandang dsk, Jln. Sabutung dsk, Jln. Galangan Kapal dsk, Jln. Tinumbu dsk, Jln. Andalas dsk, Jln. Yos Sudarso dsk, Jln. Sabutung Paotere dsk

Jln. Sabutung Buru dsk, Jln. Barukang dsk, Jln. Pasar Panampu dsk, Jln. Kandea dsk, dan Jln. Lembo dsk

Direkrur Teknik Perumda Air Minum Kota Makassar, Imran Rosyadi Adnan mengatakan tim teknik akan melakukan pengerjaan untuk pembenahan jaringan dan koneksi pipa.”Untuk memaksimalkan pelayanan penyediaan air bersih, maka kami akan melakukan pembenahan jaringan koneksi pipa distribusi yang bertujuan untuk perbaikan tekanan sehingga suplay distribusi air merata ke pelanggan dan bisa dimaksimalkan,”katanya.

Bagikan berita ini:
5
7
2
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar