Suaranya Mirip Nike Ardilla, Miris… Resa Putus Sekolah karena Persoalan Ekonomi

Kamis, 18 November 2021 19:12
Suaranya Mirip Nike Ardilla, Miris… Resa Putus Sekolah karena Persoalan Ekonomi

Resa diapit dua orang tuanya.

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Nama Resa melonjak di dunia hiburan nasional. Suaranya yang disebut-sebut mirip penyanyi Nike Ardillah membuatnya diundang stasiun TV di Jakarta.

Namun di balik itu, ada sesuatu hal mengiris hati. Resa, gadis berusia 19 tahun itu ternyata berasal dari keluarga yang tak mampu.

Saat duduk di bangku kelas 1 SMP pada 2017, Resa memutuskan untuk berhenti sekolah. Suplai dana dari orang tuanya tidak cukup membiayai sekolah Resa hingga ke tingkat atas, apalagi di perguruan tinggi.

“Putus sekolah udah dari tahun 2017, pas kelas 1 SMP karena faktor biaya,” beber Resa kepada fajar.co.id, Kamis (18/11/2021).

Sejak saat itu, anak dari pasangan Rabanai Daeng Ramma dan Norma ini harus membantu ibunya sebagai pedagang bakso di rumahnya, Desa Marayoka, Kecamatan Bangkala, Kabupaten Jeneponto.

Apalagi ayahnya, Rabanai yang tidak punya pekerjaan tetap. Namun, berkat bakat yang dimiliki Resa, ia mampu membantu ekonomi keluarganya dengan menjadi penyanyi di setiap acara kondangan warga.

Bagikan berita ini:
9
3
7
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar