Bak Ninja, Diam-diam Masuk Rumah Kakak Ipar, Terjadilah

Jumat, 19 November 2021 19:16
Bak Ninja, Diam-diam Masuk Rumah Kakak Ipar, Terjadilah

Pelaku Ari Waskito memperagakan saat dia menggunakan sarung sebagai topeng, dalam aksi penganiayaan terhadap kakak iparnya. Foto: palpres

FAJAR.CO.ID, PALEMBANG – Ari Waskito, 22, warga Jalan Sosial, Komplek MK II, Kecamatan Gandus, harus berurusan dengan polisi setelah melakukan perbuatan tak terpuji terhadap Ulandari, 30, kakak iparnya.

Peristiwa itu terjadi di rumah korban di Lorong Jambu, Kecamatan Gandus, Sabtu (30/10) sekitar pukul 09.00 WIB.

Motifnya, Ari sakit hati dituduh mencuri sehingga dia nekat mencekik leher korban. Namun, apes bagi pelaku karena teriakan minta tolong korban didengar warga sekitar, sehingga pelaku diamankan dan diserahkan ke Polsek Gandus Palembang.

Menurut pelaku Ari, nekat melakukan aksi tersebut karena sakit hati dituduh mencuri barang milik korban.

“Sudah empat kali saya dituduh maling oleh korban, itu membuat saya sakit hati dan ingin memberikan pelajaran kepada dia. Namun, aksinya ketahuan warga sekitar, sehingga saya diamankan dan diserahkan ke Polsek Gandus,” ujarnya, Kamis (18/11).

Dia menjelaskan bahwa dia melakukan aksinya dengan cara masuk dari pintu belakang rumah korban.

“Agat tidak ketahuan, saya melakukan aksi itu menggunakan kain sarung sebagai topeng agar tidak ketahuan. Saya tidak ada niat membunuhnya, tetapi hanya memberikan efek jera saja,” katanya.

Bagikan berita ini:
5
3
6
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar