Dua Pejabat Pemprov Sulsel Ikut Lelang Jabatan di Pemkot Makassar

Jumat, 19 November 2021 20:58
Dua Pejabat Pemprov Sulsel Ikut Lelang Jabatan di Pemkot Makassar

ILUSTRASI. (int)

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Lelang Jabatan yang digelar Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar rupanya menarik perhatian pejabat di luar untuk ikut bersaing.

Sejumlah pejabat terlihat ikut bertarung di lelang jabatan terbuka tersebut. Mulai dari Kementerian PUPR, Pemprov Sulsel, dan dari kabupaten kota lainnya.

Dua pejabat Pemprov Sulsel tersebut adalah Kepala Bidang Ketentraman dan Ketertiban (Trantib) Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Sulsel, Sultan Rakib dan Kepala Bidang Lalu Lintas Dinas Perhubungan Sulsel, Abdul Asiz Bennu.

Berdasarkan pantauan, Abdul Azis Bennu mendatangi Sekretariat Panitia Seleksi (Pansel) di Kantor Badan Kepegawaian dan Pengelolaan SDM (BKPSDM) Makassar sekira pukul 14.00 WITA.

Kepala BKPSDM Makassar, Andi Siswanta Attas mengatakan, pihaknya tidak membatasi peserta yang ingin ikut lelang. Semua berhak ikut selama memenuhi syarat.

“Kami membuka pendaftaran seluas-luasnya untuk semua yang memenuhi syarat,” ucap Andi Siswanta Attas, Jumat (19/11/2021).

Kata Siswanta kemungkinan pendaftaran ditutup hari ini jika jumlah pendaftar telah memenuhi kuota. Minimal pendaftaran sebanyak 48 orang dari 24 rumpun jabatan yang lowong.

Bagikan berita ini:
3
10
3
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar