PKK Sulsel Gandeng Andalan Mengaji Beri Bantuan Paket Sembako untuk Anak Stunting

Jumat, 19 November 2021 19:10
PKK Sulsel Gandeng Andalan Mengaji Beri Bantuan Paket Sembako untuk Anak Stunting

IST

FAJAR.CO.ID, GOWA — Tim Penggerak PKK Sulsel bersama komunitas Andalan Mengaji memberikan bantuan berupa paket sembako kepada anak stunting dan gizi buruk, di Desa Kanjilo, Kecamatan Barombong, Kabupaten Gowa.

Bantuan diserahkan langsung Plt Ketua TP PKK Sulsel Naoemi Octarina, didampingi Ketua PKK Gowa Priska Paramita Adnan, Jumat, 19 November 2021.

Ketua PKK Kabupaten Gowa, Priska Paramita Adnan, menyampaikan, ini merupakan kunjungan yang kedua kalinya dari Naoemi Octarina selaku Plt Ketua TP PKK Sulsel ke Kabupaten Gowa. Iapun mengaku bersyukur, sekaligus berterima kasih atas bantuan dan perhatian yang diberikan kepada masyarakat Gowa.

Dalam kesempatan tersebut, Priska juga memaparkan mengenai kondisi geografis Kabupaten Gowa kepada Naoemi Octarina. Ia menjelaskan, Kabupaten Gowa merupakan kabupaten kedua terbesar di Sulsel, setelah Kabupaten Bone. Memiliki 18 kecamatan, 167 desa dan kelurahan, serta 657 dusun.

“Kami memiliki cukup banyak desa dan kelurahan, yang tidak semua daerahnya mudah dijangkau. Tetapi alhamdulillah, jalan penghubung antar desa dan kelurahan sudah cukup baik,” kata Priska.

Bagikan berita ini:
10
7
10
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar