PSG Pusing, Messi Pulih, Giliran Neymar Cedera

Jumat, 19 November 2021 07:14
PSG Pusing, Messi Pulih, Giliran Neymar Cedera

Neymar / John Berry/GettyImages

FAJAR.CO.ID, PARIS—Masalah cedera pemain seperti tidak pernah berhenti di Paris saint Germain (PSG). Lionel Messi baru saja pulih dari cedera, kini giliran Neymar yang masuk ruang perawatan.

Neymar menjadi starter saat Brasil mengalahkan Kolombia di di kualifikasi Piala Dunia 2022, pekan lalu. Namun, pemain termahal dunia itu harus melewatkan laga kontra Argentina pada hari Rabu karena mengeluh sakit di paha kirinya.

Meskipun ia dilaporkan terlihat berpesta di Sao Paulo setelah laga kontra Argentina, bintang Paris Saint-Germain itu diragukan tampil dalam pertandingan Liga Champions melawan Manchester City pada Kamis mendatang.

Pemain berusia 29 tahun itu telah menjalani pemindaian di Paris dan absen dari latihan pada hari Kamis. Menurut L’Equipe hasilnya menunjukkan beberapa kerusakan pada otot adduktornya.

Cedera itu berarti dia pasti akan melewatkan pertandingan Ligue 1 PSG dengan Nantes pada Sabtu sore dan diragukan untuk perjalanan menghadapi Man City di Liga Champions. Ini jelas membuat pelatih PSG, Mauricio Pochettino bakal pusing lantaran laga tersebut sangat vital.

Bagikan berita ini:
1
4
6
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar