Sesumbar Si Raja Gelar

Jumat, 19 November 2021 13:47
Sesumbar Si Raja Gelar

Dani Alves/as.com

FAJAR.CO.ID, BARCELONA—Dani Alves melontarkan ambisinya membantu Barcelona kembali menjadi penguasa di Spanyol. Bek sayap berusia 38 tahun itu juga siap memperebutkan posisi starter.

Di hadapan 10.378 fans Barcelona yang menghadiri acara perkenalannya sebagai rekrutan Raksasa Catalan, Alves menjelaskan bahwa ia masih memiliki banyak hal untuk ditawarkan di lapangan. Ia mengklaim masih cukup kuat untuk melakukannya.

“Saya tidak dilahirkan untuk menjadi yang kedua, saya selalu menjadi yang pertama. Saya di sini untuk berjuang, saya tidak di sini untuk menghabiskan waktu atau untuk tinggal di Barcelona,” tegas Alves dikutip dari MARCA.

Alves yang membela Barcelona pada 2008-2016 mengatakan, ia datang ke Barcelona untuk bermain serta berjuang untuk mendapatkan tempat di tim. Itu bukan karena sejarah atau hubungan baiknya dengan sang pelatih, Xavi Hernandez yang merupakan mantan rekan setimnya.

“Dengan pekerjaan saya, saya akan berjuang dan mencoba berkontribusi. Usia hanyalah angka. Saya baru saja membuktikannya di Olimpiade. Orang-orang akan mengharapkan yang terbaik dari saya dan saya akan merespons seperti biasa,” katanya.

Bagikan berita ini:
2
2
8
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar