Singgung Soal Mantan Jessica Iskandar dan Ayah Kandung El Barack, Vincent Verhaag: Dua-duanya Gak Boleh!

Jumat, 19 November 2021 13:03
Singgung Soal Mantan Jessica Iskandar dan Ayah Kandung El Barack, Vincent Verhaag: Dua-duanya Gak Boleh!

Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag. Foto: Instagram/inijedar

FAJAR.CO.ID – Suami Jessica Iskandar, Vincent Verhaag menegaskan telah membuat peraturan soal pria-pria masa lalu sang istri, baik itu Richard Kyle dan Ludwig Franz Willibald.

Vincent mengatakan mantan tunangan istrinya dan ayah biologis El Barack itu dipastikannya tidak boleh bertemu dengan Jessica ataupun El barack.

Meski begitu, Vincent memperbolehkan jika Richard Kyle yang selama ini sudah dekat dengan El Barack untuk sekadar menanyakan kabar.

Begitu juga dengan Ludwig hanya diijinkan bertanya soal kondisi El.

“Kalau mantan nanya tentang El silahkan. Kalau nanyain kabar, sent kamu (Jessica Iskandar) nanya kabar enggak apa-apa. Tapi kalau chat untuk ketemu, oh tidak!,” tegasnya saat menjadi bintang tamu di Rumpi No Secret Trans TV, Rabu, 17 November 2021.

“Kalau mau nanya kabar doang, enggak apa-apa. I don’t mind,” sambungnya.

Vincent tidak ingin El Barack yang pernah terluka saat dekat dengan Richard lalu pisah, begitu juga dengan Ludwig yang meninggalkan Jessica saat melahirkan.

“Kalau untuk ketemu buat apa? Untuk melihat tujuannya apa? Anak ini kan sudah pernah luka, kamu terus muncul cuma mau lihat aja. No way! Dua-duanya enggak (boleh),” tukasnya.

Bagikan berita ini:
5
10
9
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar