Bawa Materi di Golkar Institute Makassar, Akbar Tanjung Bahas Pemenangan Pemilu 2024

Sabtu, 20 November 2021 12:10
Bawa Materi di Golkar Institute Makassar, Akbar Tanjung Bahas Pemenangan Pemilu 2024

Akbar Tanjung saat membawa materi di Golkar Institute Makassar. (IST)

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR– Ketua Dewan Kehormatan DPP Partai Golkar Akbar Tanjung mengatakan, Partai Golkarmelekat nilai-nilai dasar yang menjadi landasan perjuangan Partai Golkar yaitu Pancasila UUD 1945, NKRI dan Bhinneka Tunggal Ika.

Mantan ketua umum DPP Partai Golkar era 1998 – 2004 ini menjelaskan, Partai Golkar berbasis pada karya kekaryaan dengan mengedepankan program dan tema-tema pembangunan yang tidak lain merupakan pengamalan Pancasila dalam rangka mewujudkan kesejahteraan rakyat.

Hal tersebut ia jelaskan pada saat membawakan materi di Golkar Institute Kota Makassar, di Hotel Novotel, Jumat, 20 November 2021.

“Partai Golkar merupakan partai politik yang memiliki sejarah panjang dalam sejarah pemilu di Indonesia sejak 1971 hingga Pemilu 2019, 11 kali pemilu,” kata Akbar Tanjung.

“Ke depan khususnya menyongsong Pemilu 2024 prestasi elektoral Partai Golkar harus tetap terus dipertahankan, bahkan dinaikkan, melalui langkah-langkah yang strategis dan tepat, dengan harapan menghasilkan kenaikan perolehan suara dan kursi, syukur-syukur Partai Golkar kembali menjadi pemenang sebagaimana dicapai 20 tahun yang lalu 2004,” harap mantan ketua DPR RI Ini.

Bagikan berita ini:
2
3
5
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar